Penyerahan Bantuan BUS Sekolah Untuk 3 Perguruan Tinggi Di Maluku

Ambon, BptdMaluku.comKementerian Perhubungan, Direktorat Jendral Perhubungan Darat, Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XXIII Provinsi Maluku Menyerahkan Secara Simbolis bantuan 3 buah Bus Sekolah kepada 3 Perguruan Tinggi di Maluku yaitu Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM), Politeknik Negeri Ambon (POLINEMA) dan Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Katolik St. Yohanes Penginjil Ambon (STPAK).  

Kegiatan Penyerahan Bantuan berlokasi di Aula Kampus Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM), pada Hari Selasa 15/05/2019 Pukul 16.00WIT. dan dihadiri oleh

  1. Ka. Sub Dit Angkutan Perkotaan  Bpk. Renhard (Mewakili Dirjen Hubdat Bpk. BUDI SETIADI dan Direktur Angkutan Jalan Bpk. AHMAD YANI, ATD., MT.)
  2. Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XXIII Provinsi Maluku Bpk. Herman Armanda, SE.,MT
  3. Staff Khusus Komisi V DPR RI Bpk. Agus Ririmase dan Ibu Sherly Wattimena.
  4. Rektor Universitas Kristen Indonesia (UKIM)
  5. Direktur Politeknik Ambon
  6. Pimpinan Sekolah Tinggi Agama Katolik St. Yohanes Penginjil Ambon (STPAK).
  7. Para Undangan (Dinas Perhubungan Provinsi Maluku, Ditlantas Polda Maluku, Dinas Perhubungan Kota Ambon, Jasa Raharja Cabang Ambon, GM  Perum Damri Ambon)
  8. Staff Balai Pengelola Transportasi Darat Wil. XXIII Prov. Maluku
  9. Mahasiswa 

Dalam sambutannya, Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XXIII Provinsi Maluku, Bpk. Herman Armanda, SE. MT, mengatakan bahwa bantuan 3 buah bus tersebut diberikan kepada masing-masing Perguruan Tinggi. Pemberian hibah bus ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan transportasi darat. Dan hal ini merupakan komitmen dari Kemenhub dalam hal ini Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dalam mewujudkan dan membantu meningkatkan pelayanan transportasi kepada masyarakat Maluku, terkhususnya seluruh akademika di daerah ini. Semoga bus bantuan ini bisa dirawat, dipelihara dan dioperasikan demi kebutuhan mahasiswa.

Selain Kegiatan Penyerahan Bus Sekolah juga di selipkan kegiatan SOSIALISASI singkat terkait pengenalan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XXIII Provinsi Maluku,  melalui Pemutaran Video Profil Kantor, Profil UPPKB, Profil Pelabuhan Komersil, dan  Profil Pelabuhan Perintis  yang ada di area Kerja Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XXIII Prov. Maluku. (JS)

Mari Berbagi Berita Ke Sosial Media